Postingan Pertamax, Reklamasi, Walet dan Peringatan

Postingan pertamax
Inilah postingan pertama Gerut Dot Com. sesuai tema "Bahagia", tulisan pertama ini diawali dengan ungkapan peringatan. Apa itu?
Hingar bingar soal reklamasi teluk Jakarta masih terus menggema di jagat raya ini. Bagaimana tidak, habis masanya Ahok jadi Gubernur yang saat satu poin inovasinya adalah membangun pulau reklamasi di pantai utara Jakarta, sekarang di era nya Anies justru berputar 180 derajat alias menolak reklamasi. Pertentangan kini terjadi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah DKI Jakarta. (yang gue pahami ceritanya seperti itu).
Sementara itu di daerah penulis sekarang lagi marak-maraknya pembuatan gedung tingkat tinggi. Namun jangan terpana dulu, soalnya gedung ini bukan hunian vertikal biasa tapi hunian burung Walet. Mahalnya harga sarang burung walet membuat mata rakyat di kampung berubah menjadi kuning ke'emasan ..bukan karna hepatitis ya...
Harga perkilo sarang Walet yang mencapai 12 juta rupiah memberikan tekanan bathin yang luar biasa untuk membangun hunian vertikal sebagai rumah walet ditempatnya masing-masing.

Ya udah...cukup! 
Kata banyak ahli tulis di dunia internet, kalo tulisan pengen ngetop, jangan panjang-panjang!! 
Nih dia, ungkapan peringatan dengan menggabungkan kata Reklamasi dan Walet dari Gerut Dot Com untuk pembaca semua.



Komentar